prediksi mix parlay

Posted on

prediksi mix parlay

Kiper Benfica Ederson diperkirakan akan melakukan perawatan medis di Manchester City pada hari Selasa, menurut sumber Sky.

Hal ini dimengerti petenis berusia 23 tahun itu tiba di Manchester pada hari Senin untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut menjelang sebuah langkah yang diusulkan untuk angka 34,8 juta poundsterling yang akan menjadi biaya rekor dunia untuk ‘penjaga’.

Biaya rekor dunia saat ini untuk kiper adalah £ 32,6 juta yang dibayarkan Juventus ke Parma untuk Gianluigi Buffon pada tahun 2001.

Kiper Brasil yang berperingkat tinggi itu awalnya bergabung dengan Benfica sebagai pemain berusia 16 tahun namun ia pergi setelah dua tahun berada di tim papan bawah Portugal Ribeirao. Dia kemudian pergi ke Rio Ave, sebelum Benfica menandatanganinya lagi di musim panas 2015.

Kedatangannya yang mungkin di Stadion Etihad membuat keraguan lebih lanjut mengenai prospek kiper internasional City, Inggris, Joe Hart, yang telah dipinjamkan ke Torino.

City sempat bermasalah dengan posisi prediksi sepak bola kiper musim lalu menyusul keputusan kontroversial untuk jettison Hart.

Claudio Bravo ditandatangani untuk £ 17.1m dari Barcelona musim panas lalu namun mendapat kritik sebelum mengalami cedera menjelang akhir kampanye, sementara Willy Caballero akan pergi saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Dan Ederson berpotensi untuk menantang Bravo, setelah memenangkan sepasang gelar juara Liga di Benfica dan dipanggil ke skuad Brasil pada bulan Maret, meskipun ia belum pernah berada di tingkat senior.

Dia membuat prediksi bola mix parlay apa yang mungkin terbukti menjadi penampilan terakhirnya untuk Benfica pada hari Minggu malam saat mereka menyelesaikan pertandingan ganda dengan mengalahkan Vitoria Guimaraes 2-1 di final Piala Portugal.

Ketika ditanya tentang ketertarikan City setelah pertandingan hari Minggu, Ederson mengatakan kepada surat kabar Portugal Record: “Saya masih belum tahu, tapi ini mungkin pertandingan terakhir saya dengan Benfica.”

City hanya membuang sedikit waktu untuk memperkuat diri menjelang kampanye 2017/18, setelah menyelesaikan kesepakatan £ 43 juta untuk pemain tengah Monaco, Bernardo Silva.