prediksi mix parlay terbaik

Posted on

prediksi mix parlay terbaik

Roma telah berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti, klub asal Italia tersebut telah mengumumkan.

Langkah tersebut dilakukan hanya dua hari setelah Spalletti menghadapi paduan suara ejekan saat namanya dibacakan sebelum pertandingan terakhir Francesco Totti di sebuah kemeja Roma – kemenangan 3-2 Serie A Roma atas Genoa.

Spalletti meninggalkan Totti berusia 40 tahun dari tim pertamanya selama hampir sepanjang musim karena Roma memastikan kemenangan kedua yang mengesankan di liga, empat poin di bawah juara Juventus.

Petenis berusia 58 tahun itu berada di mantra keduanya sebagai pelatih kepala di klub tersebut setelah menggantikan Rudi Garcia pada Januari 2016, dan dia memimpin Giallorossi dari posisi tengah ke tempat ketiga di musim pertamanya.

Dia pertama kali mengambil alih prediksi sepak bola di Stadion Olimpico pada tahun 2005 dan selama empat tahun masa jabatannya, dia mengawasi kemenangan Coppa Italia kembali pada tahun 2007 dan 2008, di samping Piala Super Italia pada tahun 2007, sebelum mengundurkan diri pada bulan September 2009 .

Spalletti ditunjuk sebagai pelatih kepala Zenit St Petersburg pada bulan Desember 2009 dan mendapatkan lebih banyak kesuksesan dengan gelar liga dalam dua musim pertamanya di Rusia, sebelum dipecat pada Maret 2014 dan kembali ke ibukota Italia 22 bulan kemudian.

Presiden Roma Jim Pallotta mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs klub tersebut: “Kami ingin menyampaikan terima kasih kami kepada Luciano Spalletti atas semua kerja kerasnya dan kontribusi signifikan yang telah dia berikan kepada klub sejak kembali.

“Di bawah kepengurusannya musim ini, tim telah memenangkan lebih banyak poin Serie A dan mencetak lebih banyak gol daripada tim manapun dalam sejarah Roma. Kami berharap Luciano menjadi yang terbaik untuk masa depan.

“Klub ini berada pada jalur pertumbuhan prediksi bola mix parlay yang konstan dan akan berlanjut dengan pengangkatan pelatih baru yang memiliki nilai dan filosofi kami dan siapa yang akan terus membantu kami membawa AS Roma ke depan.”

Dilaporkan bahwa Inter Milan tertarik untuk membawa mantan bos Sampdoria dan Udinese ke San Siro.