prediksi mix parlay kaskus

Posted on

prediksi mix parlay kaskus

Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengatakan bahwa dia harus “mengevaluasi banyak hal yang berbeda” sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di Nou Camp atau tidak.

Orang-orang Catalan baru saja mengalami kampanye mengecewakan yang diakhiri dengan manajer Luis Enrique yang turun dari perannya untuk digantikan oleh Ernesto Valverde.

Barca mengalahkan Alaves untuk memenangkan Copa del Rey pada hari Sabtu, namun mereka juga kehilangan gelar La Liga mereka untuk menyaingi Real Madrid.

Namun, sebelum memenangi final Piala Spanyol, Iniesta meragukan prediksi sepak bola masa depan Barcelona-nya dengan menyatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Catalonia, yang akan berakhir pada musim panas 2018.

Iniesta, bagaimanapun, telah berusaha untuk mengklarifikasi komentar tersebut dengan mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero: “Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya, namun untuk mengevaluasi banyak hal yang berbeda.

“Ini bukan masalah ekonomi. Ada beberapa faktor yang telah bergabung bersama, pribadi, momen musim, dan itu pun tidak mudah.

“Saya perlu membuat keputusan prediksi bola mix parlay yang jujur ​​dan keputusan yang terbaik untuk semua orang.”

Iniesta, 33, memulai hanya 13 pertandingan liga musim lalu, sementara total kapten klub memainkan 36 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Spanyol itu memulai debutnya di Barcelona pada tahun 2002 dan pada periode intervensinya telah memenangkan tujuh gelar liga, lima Copa del Reys dan lima Liga Champions.