prediksi mix parlay jitu

Posted on

prediksi mix parlay jitu

Tony Adams mengatakan bahwa dia “merasa kasihan” kepada bos Arsenal Arsene Wenger, namun menyebut perlakuannya oleh petenis Prancis itu “aib”, dengan mengklaim bahwa dia menghentikannya untuk kembali ke klub dengan kapasitas pembinaan.

Adams mengajukan klaim dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, di mana dia juga mengkritik gaji Wenger dan mengklaim pemain berusia 67 tahun itu tidak memiliki teman.

“Saya pernah berada di klub 23 tahun dan mereka memperlakukan saya seperti itu? Itu adalah aib,” kata Adams. “Saya ingin mengatakan: ‘Arsene, saya mengerti bahwa saya tidak berhak kembali ke Arsenal hanya karena saya bermain di sini. Katakan kepada saya jika saya tidak cukup baik’.

“Tapi dia pasti sudah dipecat setelah setahun prediksi sepak bola di Madrid Dia harus pergi dari klub ke klub, tapi, di Arsenal, dia punya dominasi total. Dewan tidak melakukan apa-apa. Arsene memiliki kebebasan.

“Dia juga mendapat hubungan yang aneh dengan uang, dia berada di posisi £ 8 juta setahun, tapi pelatih junior Arsenal berada di posisi £ 30.000. Pelatih Chelsea mencapai 90.000 poundsterling.

“Ambil £ 7m, Arsene, dan beri mereka semua kenaikannya Bukannya dia menggunakan uang itu untuk melontarkan pesta mewah untuk teman-temannya karena dia tidak memilikinya, hanya ada sedikit orang di Prancis. Saya merasa sedikit kasihan. untuk dia.”

Dua minggu yang lalu, komentar dalam otobiografi baru serial Adams, Sober, mengklaim Wenger “pada dasarnya bukan pelatih” dan lebih memilih asisten yang tidak akan “mengacak-acak bulu”.

Wenger kembali dan memberi label kritik dari mantan kaptennya “sedih”, bersikeras bahwa dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dipusatkan, sesuatu yang Adams juga mengungkapkan bahwa dia juga tidak senang.

“Saya kecewa dengan reaksi Arsene,” katanya. “Saya memiliki sebuah buku yang ditandatangani di Arsenal, dan dia membatalkannya. Klub tersebut mengatakan: ‘Bisakah kita mengatur ulang untuk bulan Juni?’

“Saya berusia 50 – jadi hampir setengah hidup saya berada di Arsenal Saya punya patung di luar [Stadion Emirates] Apa yang telah mereka lakukan terhadap saya?”

Wenger telah menghadapi kritik selama lima bulan terakhir setelah musim perjuangan, karena The Gunners absen dalam kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam masa pemerintahannya selama 21 tahun.

Mereka berhasil mengamankan Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea pada hari Sabtu, namun Adams menambahkan bahwa dia berharap Wenger meninggalkan The Gunners, mengulangi kepercayaannya bahwa ada kemungkinan dia melakukan pembinaan dengan klub tersebut terkikis di bawah petenis Prancis tersebut, yang berada di luar Kontrak dan belum mengkonfirmasi apakah dia akan tetap berada di Emirates.

“Arsenal tidak berada di prediksi bola mix parlay Liga Champions musim depan,” katanya. “Saya tidak berpikir mereka akan berada di dekat judul Mereka baru saja memenangkan Piala FA fantastis setelah 20 tahun yang menakjubkan .. Saya harap dia menyebutnya sehari.

“Tapi saya tidak terlalu peduli – karena dia menghentikan saya untuk kembali ke klub, itu nyata, dia pelatih hebat, jangan salah sangka, tapi dia bukan yang terbaik yang pernah saya tangani.”