Kejuaraan Pemain yang penasaran karena tidak ada satu pun dari 10 top dunia

Posted on

Ini masih merupakan minggu yang luar biasa bagi Poulter, yang tiga minggu yang lalu mengira ia telah kehilangan kartu PGA Tour-nya setelah jatuh ke posisi 197 dalam peringkat dunia.

 

Itu sampai rekan profesional Brian Gay memperingatkan pejabat mengenai perbedaan dalam struktur poin yang digunakan untuk pemain yang bersaing dalam bidang medis utama.

 

Mantan petenis nomor lima dunia itu, yang baru bermain di 13 turnamen pada 2016 karena cedera kaki, paling banyak menerima penangguhan hukumannya dan akan naik kembali ke peringkat 100 teratas dalam peringkat baru.

 

“Dari posisi beberapa minggu lalu di mana saya tidak berada di sini untuk finis di urutan kedua, ini adalah minggu yang bagus,” kata Poulter kepada Sky Sports setelah selesai terbaik sejak November 2014.

 

“Sudah 18 bulan yang sulit. Hari ini saya merasa seperti beberapa putt tergelincir, tapi saya bermain bagus di bawah tekanan, kecuali tembakan kedua yang mengerikan pada yang terakhir.

 

“Saya menikmatinya dan mudah-mudahan ini hanya batu loncatan untuk terus berlanjut pada sisa tahun ini.”

 

Ian Poulter

Poulter tidak bisa cukup membuat putt untuk menekan Kim

Analisis – Poulter memiliki platform untuk dikembangkan

 

BBC golf koresponden Iain Carter di Sawgrass

 

Itu adalah Kejuaraan Pemain yang penasaran karena tidak ada satu pun dari 10 top dunia yang bisa menghasilkan finish top-10, namun masih menghasilkan pembagian drama olahraga yang biasa.

 

Kim menunjukkan ketenangan yang terpuji di peregangan untuk menjadi pemenang termuda sementara Poulter akan merasa ini adalah kemenangan meski finish runner-upnya.

 

Ini adalah saat terik untuk orang Inggris selama 18 bulan terakhir tapi minggu ini dia menunjukkan bahwa dia tetap mampu bermain golf dengan baik walaupun dengan putter yang relatif dingin. Sekarang dia memiliki platform untuk membangun sisa tahun ini setelah kembali ke peringkat 100 dunia.