Hari campuran untuk Johnson dan McIlroy

Posted on

Cabrera Bello membuat sejarah Pemain

 

Cabrera Bello dari Spanyol menghasilkan hasil akhir yang spektakuler untuk mengklaim dasi keempat dengan Stanley.

 

Cabrera Bello bersembunyi dari 181 meter untuk elang laut pertama dalam sejarah turnamen pada tanggal 16, kemudian diikuti dengan dua lainnya pada tanggal 17, sebelum bersarung dari jarak 35 kaki pada par terakhir setelah mengaitkan tembakan tee ke dalam air.

 

Tapi rekan senegaranya Sergio Garcia, yang memulai hari dengan baik berada di posisi lima di bawah, melihat harapannya untuk menambahkan gelar Pemain ke Master Green Jacket-nya menghilang pada sembilan pertandingan.

 

Dia menjatuhkan enam tembakan dan membuat satu burung saja jatuh ke level nominal dan dua bogey ganda dan tiga birdie di belakang sembilan berarti dia menyelesaikannya lebih dari satu.

 

Hari campuran untuk Johnson dan McIlroy

 

Lebih jauh turun leaderboard, petenis nomor satu dunia Dustin Johnson selesai di luar tiga besar untuk ketiga kalinya musim ini dalam pertandingan untuk 12.

 

Amerika mengikuti putaran 71, 73 dan 74 dengan penutup 68.

 

Minggu Rory McIlroy sampai pada kesimpulan yang mengecewakan dengan double-boge

Tokoh kontroversial AS yang jauh-kanan Mike Enoch harus dicegah memasuki Australia, kata seorang anggota parlemen pemerintah.

Henokh, nama asli Mike Peinovich, telah dikritik karena mempromosikan nasionalisme kulit putih dan membuat komentar meremehkan tentang orang Yahudi dan Muslim.

Dia dijadwalkan untuk berbicara di sebuah konvensi nasionalis, DingoCon, pada bulan Juli, menurut sebuah halaman Facebook yang disebut Fasis Australia.