Brigitte Trogneux, istri Presiden Prancis Emmanuel Macron

Posted on

Brigitte Trogneux, istri Presiden Prancis Emmanuel Macron, menyambut kerumunan di luar Balai Kota pada tanggal 14 Mei 2017 di ParisImage copyrightGETTY IMAGES

Keterangan gambar

Ibu Negara Prancis yang baru, Brigitte Trogneux, mendapat banyak perhatian

République en Marche baru-baru ini meluncurkan lebih dari 400 kandidat untuk pemilihan bulan Juni. Banyak yang belum pernah menjabat terpilih sebelumnya.

Macron dilantik sebagai presiden seminggu setelah kemenangannya atas Marinir Nasional Le Pen, dengan 66% suara dalam jajak pendapat run-off.

Dia tidak pernah memperebutkan pemilihan sebelumnya dan hanya membentuk gerakan sentrisnya setahun yang lalu.

Macron adalah pemimpin termuda Prancis sejak Napoleon dan yang pertama lahir setelah tahun 1958, ketika sebuah sistem presidensiil didirikan.

Reli hak LGBT Pink Dot Singapura hanya akan memungkinkan warga negara Singapura dan penduduk tetap menghadiri acara tahun ini karena adanya perubahan hukum.

Penyelenggara mengumumkan pembatasan dengan “penyesalan mendalam”, dengan mengatakan bahwa mereka telah diingatkan akan peraturan baru oleh polisi di negara kota yang kaya raya.

Sebelumnya, hanya penduduk setempat yang diizinkan untuk secara aktif “menunjukkan” dengan mengangkat plakat, namun orang asing tetap hadir, kata Pink Dot.

Seks gay ilegal di Singapura.

Rombongan Pink Dot diadakan setiap tahun sejak 2009 di Pojok Pembicara negara tersebut, di mana demonstrasi diizinkan tanpa izin polisi. Sekitar 30% penduduk Singapura bukan warga negara atau penduduk tetap.