agar menang mix parlay

Posted on

agar menang mix parlay

Dongeng Huddersfield David Wagner adalah sebuah kemenangan bagi gagasan baru di Kejuaraan, menulis Adam Bate.

Ketika David Wagner masuk dalam konferensi pers Wembley-nya dengan segar dari membawa Huddersfield ke Liga Primer setelah 45 tahun yang panjang di luar penerbangan papan atas sepak bola Inggris, perasaan puas sama gambarnya seperti yang bisa dimengerti. Seperti yang dia sendiri gemar tunjukkan, bagi Leicester City pada tahun 2016 membaca Huddersfield Town pada tahun 2017.

Membesar-besarkan, tidak diragukan lagi. Tapi dengan dana parasut, investor miliarder dan klub kelas berat banyak sekali, ini masih seharusnya merupakan kejuaraan terberat yang bisa diingat siapa pun. Namun, inilah Wagner dengan salah satu anggaran yang lebih kecil di divisi ini, berbau sampanye setelah melihat timnya mengalahkan Jaap Stam’s Reading di babak play-off.

Pasti tergoda untuk menggunakan platform Liga Utama barunya untuk menangani beberapa kritikus tersebut. Sebagai gantinya, dia sebagian besar menghindari kesempatan untuk membalas terlalu keras pada rekan QPR Ian Holloway karena meramalkan degradasi Huddersfield karena “pengalamannya”. Bagaimanapun, Wagner tidak bisa menyebut ini dongeng dan kemudian bertanya-tanya mengapa orang mungkin terkejut.prediksi sepak bola

Namun, ada pelajaran untuk belajar dari prestasinya jangan sampai diragukan. Ini adalah promosi yang terbang dalam menghadapi kebijaksanaan yang diterima Рdan bukan hanya karena Huddersfield adalah tim pertama dalam sejarah permainan Inggris yang tampil dengan selisih gol negatif. Gagasan bahwa liga ini membutuhkan ketrampilan yang hanya datang pada saat yang tepat harus ditantang.

Newcastle dan Brighton berhasil lolos dengan menambahkan pengalaman Kejuaraan. Tapi Wagner berpaling ke pemain pinjaman dari Chelsea, Manchester City dan Liverpool. Akuisisi rekor klub Christopher Schindler, satu dari lima pemain kelahiran Jerman yang tampil di Wembley, telah menghabiskan enam musim di tingkat kedua negaranya. Dia adalah orang yang mencetak penalti yang menang.

“Saya sangat senang kami telah membuktikan bahwa pengalaman bukanlah segalanya di Inggris,” kata Wagner. “Saya selalu dihadapkan dengan tidak memiliki pengalaman dalam sepakbola Inggris, tidak ada pengalaman di liga ini, tidak ada pengalaman untuk tidak melakukan liburan musim dingin, tidak ada pengalaman bermain-main. Pengalaman itu penting, tapi jika Anda memiliki hasrat, hasrat dan Ide Anda bisa mencocokkannya

“Saya sangat senang kami telah membuktikan hal ini mungkin dan membawa dongeng ini ke akhir yang membahagiakan.”

Kita berharap cerita Huddersfield masih jauh dari selesai. Tapi lebih dari itu, harapannya pastilah pelajaran yang bisa diajari kita diperhatikan juga. Gagasan baru tidak perlu kata-kata kotor; Bahkan – atau mungkin itu harus terutama – di Kejuaraan. Lima manajer asing di antara enam petunjuk teratas sebanyak itu tapi ini contoh Wagner yang paling instruktif.

Bisa jadi terlalu menggoda untuk mengabaikan perbedaan yang berbeda dengan asumsi bahwa perubahan merupakan sesuatu yang secara naluriah ditolak. Itu bukan masalah irasional, tentu saja. Memang, Football League saat ini dibanjiri dengan contoh profil tinggi klub dengan kecenderungan jahat – terkadang menghasilkan keputusan yang menghancurkan.

Tapi itu hanya membuat semua lebih menyegarkan saat pelatih melawan gandum dan bagaimanapun juga berhasil membawa tim bersamanya dalam perjalanan. Sejak awal Wagner jelas akan menyingkirkan pemain dari zona nyaman mereka dengan sesi latihan ganda dan pra-musim pra-pertemuan di Swedia yang mengatur nada untuk apa yang telah diikuti.

Tanpa air mengalir atau listrik selama tiga hari, tentu saja ini merupakan ujian; Salah satu gelandang Jonathan Hogg digambarkan sebagai pengalaman seumur hidup. Pemain berusia 28 tahun itu memiliki saingan untuk gelar itu sekarang tapi hubungan antara kejadian Juli lalu dan keberanian Huddersfield dan kepercayaan diri untuk datang melalui dua adu penalti bisa jadi penting.

“Katakanlah ini adalah prediksi bola mix parlay titik awal untuk mengembangkan kebersamaan ini,” kata Wagner. “Selama 10 sampai 11 bulan bermain bersama, ikatan dan kebersamaan ini semakin berkembang, ini baru permulaan, tidak semudah pergi ke Swedia dan kemudian kita akan sukses. Itu adalah detail kecil yang membantu. Kami saling ikatan lebih cepat dari biasanya ikatan kita berdua.

“Kemudian kami melakukan beberapa hal lebih lanjut sebagai klub sepak bola Kami menciptakan hari keluarga Kami menciptakan di stadion area keluarga Kami membawa [mitra] dan anak-anak ke sebuah kamp pelatihan di Marbella dan sekarang sebelum babak play-off yang kami bawa Mereka ke Portugal Jadi ini adalah kelompok yang sangat kuat yang kita miliki di sini di ruang ganti dengan pasangan juga. ”

Wagner, dengan desakannya bahwa setiap pemain tinggal dalam jarak 15 mil dari basis klub, telah bekerja keras untuk menumbuhkan etos keluarga ini. Sama seperti gaya bermain di lapangan, ini telah menjadi bagian dari apa yang membuat Huddersfield sedikit berbeda. Dan jika klub seperti Huddersfield ingin pergi ke Liga Primer yang mencerminkan strategi saingan mereka tidak akan berhasil.